Wednesday, April 20, 2016

(TB) DRAMA 1 SAWARNA

11:49 AM Posted by Unknown , No comments
Hi Folks! Awal tahun 2015 kemaren fix gue ada rencana balik ke Malang dalam rangka liburan UTS, semua udah gue persiapin termasuk tiket PP Pesawat (FYI aja gue belinya tiket GIA T.T), jadi tinggal berangkat pas sehari setelah ujian selesai (menurut Jadwal). Tau ngga, emang sih pada dasar nya gue orangnya kurang Bejo ! UTS diundur seminggu ! MAMPUS kaga lo. Tiket ga bisa di refund ataupun reschedule karna gue beli nya di GATF. Lemes langsung gue dan marah marah gajelas T.T. Tapi mau gamau gue harus balik ke Malang dan dengan sangat terpaksa beli tiket baru. Yeay Finally Malang ! Eh tapi ini ceritanya bukan ke Malang tapi ke Sawarna Beach ! iya ke Sawarna  *jauh banget yak dari Malang terus apa hubunganya* 

 Gambar ini diambil dari : http://romyhabibi.deviantart.com/art/Sawarna-Beach-311212290


Jadi seminggu kemudian setelah balik ke ibukota, temen se-geng gue di Tapirs *cielah genggggg* yg namanya ompol (Paulus) kesepian gitu, Jomblo sih *ga berani ngaca* dan dia ga balik ke Solo, terus dia ngajakin next trip gitu dan setelah di musyawarahkan pilihan jatuh di Sawarna. Kita pada oke aja, soalnya belum ada yang pernah ke sawarna. Terus waktunya kapan ? 3 hari setelah rundingan ! iya 3 hari . Padahal duit gue udah gue habisin di Malang. Skip skip ! The day has come, Saking semangat nya, dari semalem gue baru bisa tidur jam 5 pagi an. 

*ada sedikit cerita* 

Pas pagi harinya sekitar jam 8-an ada temen yang ngakunya deket sama gue di kampus nelpon gue, asli ini ga asik banget nelpon pagi pagi disaat gue baru aja memejamkan mata! dia bilang mau ke apartemen gue *Udah deh pada gausah nyinyir, biarin gue seneng dikit kek -_-*, sebenernya gue tau bahwa dia cuma sksd aja sama gue, Oh ya sebelumnya gue bilang kalo abis dzuhur gue mau ke luar kota, tapi tetep aja dia memaksa buat dateng ke apartemen. Singkat cerita pas di jalan dia nabrak ibu ibu dan dengan alasan yang bla bla bla ... dia minjem duit ke gue, iya minjem setengah juta dan janjinya mau balikin pas hari itu juga. Karna gue orang nya baik hati tidak sombong dan rajin menabung, dengan berat hati gue kasih pinjem, ya walaupun gue mikir gue butuh duit buat siang nya gue berangkat ke Sawarna tapi ya sudahlah.

Lo pernah liat meme yang ngebahas tentang “Datang cuma buat ngutang abis itu ngilang, eh pas di tagih malah marah2” gila ya itu gue banget . Tapi yasudahlah ini buat pelajaran banget untuk ga minjemin duit ke temen atau siapapun yang gue ga kenal deket, gue sih ga akan nagih nagih ke dia, kalo sadar ya syukur tapi kalo ngga, ya mungkin itu bukan rejeki gue.


Lanjut heh ! 


Siangnya kita janjian jam 2 di apartemen gue buat kumpul dan berangkat. Gue uda siap uda wangi pake sepatu duduk di ruang tamu *ASUdahalah* But kenyataan you know lah ya kalo gamungkin banget kita kumpul nya tepat waktu. Dan taraaa baru kumpul abis isya’ ! padahal yang dari Ciledug Avenue sama Grogol Downtown udah pada dateng dari jam 3 *ya meskipun ini telat juga*. Iya temen gue yg bawa mobil anak Tangerang dan dia kena macet di Tol. Udah ketebak banget kebiasaan kita -_- .


Sehabis mandi dan makan "LAGI" , jam ½ 8 kita berangkat dan taraaaaaa kena macet lagi! ya kita sadar kok kalo kita salah, hari ini hari Jumat dan kita perjalanan malam ke arah Bogor! Yap kena macet orang orang yang mau ke Puncak. Mereka *kecuali gue* emang orangnya laperan apalagi kalo perjalanan jauh gini POM bensin sama Ind*maret harus banget sering ditemuin, kalo ngga fatal deh! So kita melipir keluar tol untuk cari makan tapi ga dapet ! iya gadapet karna banyak yg uda abis. Ini nih pas masuk tol lagi nyesek banget, udah macet pakek banget lebih parah dr yang tadi, laper, yang cewek2 pada kebelet buang aer lengkap lah sudah. Mau maju mundur cantik juga uda gabisa -_-. 
Tak terasa kita uda nyampe Caringin *tak terasa pantat teposs*, Oke jadi selama gue tidur dari tadi baru nyampe Caringin aja nih? padahal gue tidur udah kerasa kaya 1 purnama *tukang tidur banyak maunye*. Tak lama kita nemuin tuh kita mampir ke POM yang ada tempat makan nya, gue gatau namanya, pokonya dia jualan ayam goreng yang chicken yang pake tepung tepung gitulah pokoknya. Puas makan puas kencing puas juga isi bensin hal yang paling gue hafal dari mereka adalah kalo pas malem hari perjalanan naik mobil sepi sepi dan dalam kondisi kenyang mereka pasti uda tepar aja, dan jadi gada yang nemenin yang jadi supir ngobrol . 
Diantara kita yang paling betah ga tidur emang gue. Dan gue selalu aja yang bisa ngajak ngobrol biar pada ga ngantuk. Tapi apa daya, mata sudah tak sanggup menatap indah nya malam begitu pula telinga ini yang sudah tak sanggup mendengar suara gemerlap kehidupan diantara pepohanan nan menjulang tinggi dengan gagahnya. It means lewat hutan hutan gelap sepi gitu yang katanya temen gue kita terlalu berani lewat tengah malam, dan emang kaya jarang motor atau bahkan mobil lewat selain kita ini *Tim lemah berbahasa indonesia*
(To be continue) 

0 komentar: