Tuesday, February 17, 2015

Story behind DWP 2014 (Part 2)

3:44 PM Posted by Unknown , , No comments
Gue bersyukur banget udah di beri rejeki tak terhingga tapi lagi lagi gue khilaf, dan habislah duit dr hasil event itu. Minggu itu ada acara tahunan alumni sekolah gue, dimana hampir semua alumni dateng untuk berpartisipasi, tidak terkecuali temen2 gue satu angkatan yg belain belain dateng dari luar kota luar pulau bahkan yang kuliah di luar negri pada dateng ke acara ini. Disitu temen temen deket gue pada ngebahas untuk dateng ke DWP dan tidak terkecuali gue di situ gue iyain kalo gue ikut. terus pas udah balik ke rumah gue mikir ngomong apa sih gue tadi kok gue iyain aja, yang namanya janji ya harus sebisanya di tepati. ah gue rupanya harus berhati2 dalam setiap kata yang terucap . 
     Puncaknya yaitu H–7days sampai saat itu gue belom juga beli tiket sedangkan temen2 gue udah pada beli jauh hari dan siap untuk nukerin . Yang namanya rejeki emang ga kemana , dengan tekat yang udah bulat , gue urungkan tekat buat beli online dan pas buka harga nya udah mahal ga karuan , lemes kembali melanda sampe akhirnya mau ga mau ya di beli juga. Sampai H–3 gue nukerin tiket ke Salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta selatan (Gancit) . Di pertemanan kita ada salah satu temen yang kasian bet yang ga ikut nonton gara2 ga punya duit ngakunya (what???) . 

      Dihari itu temen gue yang namanya Cindy Adistya (Red: Adis) dia ikutan kuis tiket gratis dan pas pengumuman terpampang nyata pemenang nya bernama cindy, dan si adis seneng nya gakaruan dan berniat untuk ngasih tiket yg di tuker ke temen yg kasian tadi . Tapi zonkkk ternyata pemenang nya bukan Cindy Adistya haha , bukan rejeki ente kali ne’ . Pas nukerin tiket di gancit gue semangat banget karna kebanyakan yg nukerin adl anak2 gaul nan keren kece kekinian banget lah dan bersemangat untuk DWP14 . Disitu gue ngerasa bahwa bener2 we are already to dance as one nation under the electric sky banget . 

      Drama masih belom selesai, temen yang kasian yang gue ceritain di atas yg namanya Yullyo , yang dari awal kekeuh ga ikut gara2 ga punya duit diam diam dia ikutan kuis di instagram juga buat ngedapetin tiket gratis dan herannya dia menang kuis nya dong . lucky bet lah dia ! . Waktu itu pas Day-1DWP tapi yullyo masih aja belom nukerin tiket buat hari itu (dia dapet tiket day-1 doang) , sedangkan pas hari itu kita masih jam kerja dan pas banget hari ulang tahun kantor gue , so ada acara2 ta terhindarkan pastinya . Setelah itu dengan terpaksa kita kabur naik taksi ke tangerang selatan abis sholat jumat dan ga ikut acara kantor. fyi aja kita ketemuan untuk ngambil tiket di SMS . 

       Kebanyakan dari kita se geng ngambil jadwal yang day-2 aja sedangkan yang ngambil day-1 Cuma 4 anak termasuk yullyo , jadi rame nya pas day-2 . Akhirnya berniat lah si yullyo untuk ngejual tiketnya ke orang2 di instagram dan ada satu orang yang deal with it dan minta ketemuan di venue sebelum jam 6. Dateng lah buru2 pulang kantor cepet bareng sama orang bandung yg mau pulang ke bandung . pas nyampe di venue ternyata dia ngga ketemu sama orang yg mau beli tiket nya  walhasil mau ngga mau yullyo pakai sendiri juga tiket day-1 nya. Gue gasabar banget buat day-2 apalagi setelah ngedengerin ceritanya yullyo pas dia udah pulang dr day-1 . Dengan semangat tanpa lelah meskipun udah dance dari sore sampe pagi dia yakin untk beli dadakan tiket day-2 karna pengen nonton lagi. Dan hunting lah kita tiket day-2 nya mereka yg berhalangan hadir . Kita post comments ke bebe foto di official instagram DWP bahwa kita butuh tiket buat hari terakhir . Banyak banget yg chat ke line gue sama yullyo untuk nawarin tiket mereka yang berhalangan hadir mulai dari harga yang masuk akal sampai masuk di hati *ini saking mahal nya , ada juga yang nawarin tiket VIP kan sedih jadinya :/

      Setelah di timbang2 jatuh lah pilihan pada seorang cewek yang kasian udah terlanjur beli tapi dia sakit, harga nya pun masih masuk di dompet . tanpa basabasi di line tapi basabasi di tempat ketemuan beserta seperangkat alat modus akhirnya kita deal . Waktu udah menunjukan pukul 7malem dan kita belom beranjak dr rumah, woy kapan nyampe nya ? beginilah kira2 yang di sebut tradisi jam karet yg melekat bgt.



     Overall gue seneng banget bisa dateng dan nonton DWP14 , line up nya pecah semua. Dancer nya juga bikin ngiler semua . Yang bikin pecah lagi gue di barisan depan pas Nicky sama Matthew soalnya kita pada kompak dance sambil main kereta2 eh tau tau udah nyampe depan aja . Ditambah lagi life in colour nya yang bikin basah luar dalam coy. Ngedance dr malem sampe pagi ga kerasa banget, feel nya dapet banget bener2 have fun ! kerennya lagi adalah DON’T WALKS , DANCE ! disini lo gaboleh malu untuk dance, even ketika lo keluar dr kerumunan lo masih ngeliat banyak orang yg ngedaance, benerbener gokil dan oh iya lo jadi banyak temen kenalan disini. Lo bakalan lupa sama dunia lo di luar pas lo udah dance dan enjoy banget di DWP sampe sampe gue aja lupa kalo pas pagi nya gue ada kuliah stgh 8 dan udah gabisa bolos lagi . Jadi selesai acara nya jam stgh 5 an terus keluar dr venue nya jam 6an dapet taksinya setengah 7 an mati ga lo nyampe kampus pegel2 + ngantuk tak tertahankan . Tapi kebayar kok ! gak ada nyesel nyesel nya ikut DWP even sampe sekarang pun masih kerasa Euphorianya ! 

PS : Untuk Video DWP lo search aja di youtube ye , gue kasih foto2 nya dikit aja




0 komentar: