Tuesday, February 17, 2015

Story behind DWP 2014 (Part 1)

2:40 PM Posted by Unknown , , No comments



    As a party enthusiast gue sangat lah eager to come and join to the biggest dance party in indonesia by this time ( Red:DWP2014 ) . Menurut gue dateng ke DWP adalah suatu kepuasan tersendiri di saat bosen dengan kehidupan kantor dan banyaknya tugas kuliah di tambah macetnya jakarta yang bikin tingkat kesetressan semakin tinggi .


[Paragraf di bawah ini sedikit curhat, lo boleh skip ke next paragraf hehe]

    Menurut gue “Untuk dateng ke DWP Lo ga mesti harus jadi liar nakal mabok mabokan atau apalah” ini yang sampai sekarang masih gue bingungin dari orang2 bahkan TEMEN gue sendiri yang sampe sekarang masih aja nyinyirin gue dan temen gue yang bela bela in dateng ke DWP dan beli tiket mahal , padahal kan gue gak minta ke duit ke mereka buat beli tiket . So ? gue hargai banget pendapat lo . DWP itu bukan sesuatu yang Buruk banget kok yg sampe2 harus di benci dan di hindari , ini sama kayak misalkan lo suka musik K-POP atau apalah dan lo bela belain nonton konser nya pas mereka dateng ke Indonesia . Everyone have their own way to enjoy their life, be kind to respect of that . CMIIW

[Balik lagi ke point gue, di sini gue ceritain cerita gue sampai akhirnya nonton DWP]

     Menurut gue DWP 2013 kemaren sukses banget mengguncang Jakarta tapi sayangnya DWP13 gue ga bisa join garagara masalah keuangan *ini ceritanya gue anak perantauan. Dari situ gue bertekad buat nonton DWP14 . Di pertengahan tahun 2014 Euphoria DWP13 yang mulai menghilang kembali ditumbuhkan dengan muncul nya berita di website resmi DWP yang memberitakan bahwa Ticket Presale DWP14 yang akan segera di buka dan di barengi dengan release nya teaser official DWP2014. Gue bersemangat banget buat dateng tapi lagi lagi pengeluaran gue bentrok sama bayaran kuliah yang arghh banget  , Tapi gue masih aja cari cari celah buat bisa dapet tiket nya .

    Pas ticket resmi dijual dan pas banget gue harus bayar kuliah, tapi gue lebih prioritasin kuliah dong ya pastinya, disitu semangat gue mulai luntur dan kaya udah ga ada harapan buat nonton DWP apalagi pas gue cek lagi presale 1 udah sold out, makin lemes lah gue . Tapi tuhan punya cara lain untuk ngebuat hambanya yg rajin beribadah baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung ini bahagia tiada tara .
[Cerita ini juga boleh di skip kok kak :D]

      Jadi ceritanya gue di ikutin seleksi buat mewakilin lomba Vocal Group T*lk*m Group. Gue latihan siang malem ga pernah absen dan capek karna hobi gue kan nyanyinyanyi jadi mau di ajak nyanyi seharian pun gue iyain . dan pas seleksi buat perwakilan kantor gue lolos beserta 3 orang lain nya dari ribuan orang yang ikut seleksi (eh ngga ding ini lebay) padahal ini lomba yang boleh ikut cuman pegawai berNIK organik sedangkan gue masih belom hehe . 

      Nasib bahagia rupanya selalu menyelimuti, dapat kabar bahwa tim kantor gue masuk final dan besok nya udh harus di bandung buat karantina dan di perlombakan lagi. Mulai dr makan yg ngga ada rasanya sampe tidur dan latihan pun di atur.  Tapi “Hasil memang tidak pernah menghianati proses” . Setelah seminggu di Bandung akhirnya gue balik ke Jakarta dengan kabar bahagia dan membanggakan , meskipun ga dapet hadiah utama ke Hongkong tapi dapat duit yg bisa buat beli tiket DWP dan belanja belanja dan pastinya cukuplah ya buat beli 1 unit Mobil Pajero Sport ( bohong lagi yang ini ) .


To be Continued ....

0 komentar: